Prabowo Merasa Hubungannya dengan Amien Rais Mau Dirusak

Prabowo Merasa Hubungannya dengan Amien Rais Mau Dirusak
Prabowo Merasa Hubungannya dengan Amien Rais Mau Dirusak. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan, NKRI saat ini sedang dipecah belah melalui politik devide et impera. Prabowo mengatakan, salah satu yang dipecah adalah organisasi sehingga dapat dikuasai oleh pihak-pihak tertentu.

“Devide et impera itu rumus penjajahan ribuan tahun, pecah kuasai, pecah kuasai, semua organisasi di Indonesia dipecah sehingga kian tidak jelas. Inilah yang terjadi. Tokoh-tokoh yang kita harapkan patriotik, yang kita harapkan arif, ujungnya kalah dengan kekuatan uang,” papar Prabowo di Masjid Al Furqan.

Bahkan Prabowo mengungkapkan, ada pihak yang ingin memecah hubungannya dengan Amien Rais. Prabowo menegaskan upaya tersebut kurang ajar.

“Devide et impera, hubungan saya dan Pak Amien Rais pun mau dirusak, kurang ajar itu,” jelas Prabowo.

“Tapi Pak Amien orang yang kawakan, pengalaman lama beliau. Jadi beliau hafal lah, saya juga mengerti politik adu domba, politik macam-macam lah,” lanjutnya.

Prabowo mengatakan ini adalah salah satu tantangan negara, kita harus kuat melaluinya, tentu dengan tekad yang kuat.

Prabowo kemudian memuji sosok Amien yang banyak ditakuti oleh orang-orang. Karena kata Prabowo, Amien mempunyai rekam jejak bisa menurunkan presiden di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo Presiden, Masalah Honorer K2 Tuntas

Hadapi Haters, Prabowo Subianto: Berbeda Pandangan Boleh, tapi Jangan Saling Membenci